o

o

Thursday, April 13, 2017

Nintendo buat sayembara berburu kutu, hadiahnya Rp. 256 juta Loh




Kabar menarik datang dari salah satu perusahan besar asal Jepang yang bergerak dibidang game konsol Nintendo, sebab Nintendo mengadakan kompetisi mencari kutu yang hadiahnya lumayan besar loh Rp. 256 juta. widih beneran nih ? cuman nyari kutu bisa dapat uang sebanyak itu ?

Eits tunggu dulu, kutu yang dimaksud disini bukanlah kutu yang sering menempel pada rambut manusia atau hewan ya, tetapi kutu yang dimaksud adalah BUG yang ada pada konsol Nintendo Switch buatan perusahaan asal Jepang tersebut


Hadiah tersebut akan diberikan kepada setiap orang ataupun dalam bentuk tim yang berhasil menemukan celah keamanan pada Nintendo Switch, minimal setiap penemu celah mendapatkan USD 100 atau setara Rp. 13,2 juta .

Nintendo tak mengatakan secara rinci  kriteria bug  yang akan dihadiahkan nilai maksimal. Namun dapat diperkirakan bahwa temuan tersebut harus memiliki potensi berskala besar dan dapat menyerang banyak pengguna.

Hingga Saat ini sudah  tiga pemburu BUG  yang telah  mendapat hadiah dari program sayembara Nintendo tersebut. lebih lanjut lagi, perusahaan  Jepang ini berencana mengundang peretas bernama HackerOne untuk ikut serta dalam sayembara  memburu bug.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments