o

o

Thursday, May 4, 2017

Buat Jimin Ngambek, Aksi Jungkook di Konser BTS Jakarta Bikin Fans Korea Ngakak


Fans setia Bangtan Boys di Indonesia pastinya banyak yang belum bisa move on usai menonton secara langsung konser idolanya itu. Bagaimana tidak, konser yang digelar pada 29 April lalu itu penuh dengan momen manis dan lucu yang dihadirkan oleh para membernya.

Tak hanya fans Tanah Air, ternyata Army (sebutan fans BTS) Korea juga ikut terhibur dengan salah satu momen di konser BTS yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Momen yang dimaksud ternyata adalah saat Jongkook dan Jin membawa kipas bergambar wajah kocak teman-temannya itu.

Di salah satu foto, Jungkook terlihat girang membawa kipas bergambar wajah Jimin. Sedangkan Jin yang membawa kipas bergambar dirinya juga tampak sangat gembira memamerkannya para fans.


Jungkook pun menunjukkan kipas kocak itu kepada Jimin yang berdiri di sebelahnya. Bukannya girang, Jimin malah membalikkan badan seakan-akan ngambek pada Jungkook. Alhasil, momen unyu ini langsung membuat fans Korea ngakak.

"Hahahaha asli ini lucu banget. Jimin terlihat seperti anak kecil saat ngambek ya," ujar fans Korea. "Ahh ini unyu banget. Internasional fans imut juga bawa kipas itu hahaha," tambah lainnya. "Jimin ngambek, sedangkan di sebelahnya, ada Jin yang pede banget bawa kipas gambar wajah kocaknya huahaha," sambung yang lain.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments