o

o

Monday, May 8, 2017

Lagi Jahil, Jungkook Unggah Foto Konyol Tapi Ganteng Jin BTS di Twitter


Para personel Bangtan Boys saat ini disibukkan dengan tur konser dunia "THE WINGS TOUR".Rap Monster dan kawan-kawan menyapa fans di Manila, Filipina, Minggu (7/4) kemarin lewat konser tersebut.

Di hari yang sama, Jin kembali menyapa fans lewat postingan selca ganteng yang diunggah di akun Twitter resmi @bts_twt. Tak mau kalah, Jungkook sang maknae juga mengucapkan terima kasih kepada fans lewat postingan lucu.





Pada postingan ini, Jungkook mengunggah selca dirinya saat mengenakan kacamata bundar. Lucunya, penyanyi kelahiran 1997 itu juga mengunggah foto JIn dengan ekspresi konyol bersama selcanya yang keren. Pada caption, ia menulis "maraming salamat" dalam huruf hangul yang berarti "terima kasih banyak".

Postingan Jungkook ini pun sukses membuat fans terhibur. Menurut fans, postingan Jungkook ini untuk membalas Jin yang sebelumnya menertawakan kipas bergambar wajah meme Jungkook yang dibawa fans saat konser di Manila.

Sementara itu, BTS baru saja mampir ke Jakarta untuk menggelar konser "THE WINGS TOUR" dan sukses menghibur ribuan fans. Grup beranggotakan 7 orang itu juga akan merilis versi Jepang dari single "Blood Sewat & Tears" pada 10 Mei mendatang.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments