o

o

Friday, April 14, 2017

Ditanya soal LDR ini jawaban member BTS




Dalam sebuah sesi  wawancara, para anggota Bangtan Boys diminta untuk mengutarakan pendapat mereka mengenai hubungan asmara, khususnya hubungan asmara jarak jauh atau biasa kita kenal dengan Long Distance Relationship (LDR).

Disesi tersebut  Jimin cs diminta menyebutkan member yang dianggap bisa berkencan dengan seorang gadis yang tidak tinggal di Korea.

Ketika ditanyakan pertanyaan tersebut Jin dan Jimin sepakat menyebutkan nama Suga.

Hanya memikirkannya saja sudah membuat hatiku merasa sakit, aku rasa Suga akan cocok untuk hubungan seperti itu,” ujar Jimin. Yang kemudian disambut oleh Jin, “Ya aku setuju, Suga pasti bisa melakukannya.”

Namun Jungkook merasa tidak setuju dan lebih memilih Rap Monster, “Suga tidak cocok dengan hubungan jarak jauh. Maksudku aku tidak pernah melihatnya sering mengobrol dengan Kakaotalk, jadi ia tidak mungkin sering menghubungi orang lain dengan cara seperti itu. Aku rasa orang yang paling cocok adalah Rap Monster.”

Rap Monster punya pendapat lain, “Jimin tidak pernah pacaran dengan benar, seperti pacaran yang sesungguhnya. Jadi aku rasa bukankah seharusnya ia memulai hubungan jarak jauh. Iya kan?”

Terakhir V menambahkan, “Aku rasa aku bisa gila kalau aku tidak bisa bertemu dengan orang yang paling ingin aku temui. Jika aku punya pacar, aku hanya akan bertemu dengannya,” tutur anggota Bangtan Boys ini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments