o

o

Sunday, April 23, 2017

Sandiaga Uno Akui Ingin Sukseskan Program-Program Ahok


Warga  DKI Jakarta saat ini tengah menyambut kemenangan dari Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hasil Real Count KPU DKI Jakarta. Tak pelak warga pun langsung menagih sejumlah program kerja yang telah digadang-gadang oleh Calon pemimpin sekaligus wakil raktyat jakarta tersebut.

Akan tetapi, dalam pengakuannya Sandiaga justru terlebih dahulu ingin mendukung program dari Gubernur DKI saat ini yaitu Basuki tjahaja purnama alias Ahok.  Pada masa transisi ini, Calon gubernur dan wakil gubernur tersebut ingin fokus terhadap program yang dijalankan oleh Ahok hingga 6 bulan ke depan.

"Saya intinya sama pak Anis  akan fokus dalam rekonsiliasi karena ini membahas program terburu-buru banget, masih ada 6 bulan lagi. Program kita saat ini menyukseskan program pak ahok  sehingga bisa khusnul katimah," Kata Sandiaga dikutip dari Detik.com (22/04)

Ia pun mengakui ingin menurunkan tensi politik usai Pilkada. Sandiaga Khawatir apabila membahas mengenai program akan menimbulkan banyak perpecahan.

"Kita sudah putuskan untuk tidak membahas program. Kita ingin turunkan tensi dulu, karena pernyataan mengenai program tersebut memicu sebuah percakapan dimedia sosial, yang sangat memecah belah, saling ejek antar pendukung," Jelas sandiaga

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments