o

o

Tuesday, April 18, 2017

YG Entertaiment konfirmasi Rencana Comeback G-Dragon


Bersiaplah para penggemar Big Bang pasalnya dalam waktu dekat Leader Boy Group tersebut G-dragon akan melakukan Comebacknya.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung G dragon melalui akun Sosmednya dengan mengunggah foto dirinya yang tengah melakukan rekaman di studio.

Selain dari G-Dragon rupanya agensi tempat bernaung Leader Big Bang itu juga telah mengkonfirmasi Rencana comeback solo pelantun Crooked tersebut.
"G-Dragon sedang bekerja keras dengan album solonya. Jadwal rilisnya masih belum ditetapkan, tapi belakangan ini ia sering mengunjungi studio YG Entertaiment dan The Black Label untuk mengerjakan lagu barunya".ujar perwakilan YG Entertaiment.

The Black Label merupakan Sub label dari YG Entertaiment yang dipegang oleh Teddy, seperti yang kita ketahui Teddy merupakan produser utama YG Entertaiment Yng sudah banyak memproduksi lagu termasuk lagu-lagu dari G-Dragon dan Big Bang.

menurut penuturan dari perwakilan YG Entertaiment G-dragon akan merilis albumnya sebelum melakukan konser solo pada juni mendatang.


A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments