o

o

Wednesday, May 31, 2017

Aktor Tampan Ji Chang Wook Ungkap Rencana Jalani Wajib Militer




Aktor yang telah mendekati batas umur maksimal untuk menjalani wajib militer, Ji Chang Wook kembali berbicara mengenai kewajibannya sebagai warga negara itu.

Dalam konferensi pers untuk drama ‘Suspicious Partner’ yang tengah dibintanginya pada Rabu (31/05), Ji Chang Wook ditanya seputar wajib militernya.

Aku pikir aku akan pergi ke militer tidak lama setelah proyek ini berakhir. Aku belum menerima tanggal yang pasti meskipun aku tidak berpikir ada sesuatu yang berbeda untukku dalam hal persiapan karena aku tahu drama ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagiku sebelum pendaftaranku [untuk wamil],” ungkap aktor.

Ia lebih lanjut mengatakan, “Aku pergi ke kantor kejaksaan dan berbicara dengan jaksa, dan aku juga mengamati kasus-kasus hukum, yang tidak sulit. Aku rasa ini bukan masalah besar … aku berencana untuk menyimpan rincian yang aku perhatikan.

Drama ‘Suspicious Partner’ sendiri telah mulai tayang sejak 10 Mei dan dijadwalkan akan menayangkan episode akhir pada 13 Juli mendatang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments