o

o

Tuesday, May 2, 2017

Bikin Heboh Fans, Inikah Konsep Album Comeback BTS Selanjutnya?


Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser "WINGS" ke beberapa negara di dunia. Kesibukan ini tentunya membuat Rap Monster cs belum memikirkan soal comeback mereka nanti.

Meski begitu, fans belum lama ini heboh membahas soal konsep comeback BTS selanjutnya. Dari hasil "penemuan" fans, Jungkook cs sepertinya bakal mengusung konsep "Lust for Life" yang terinspirasi dari novel karya pelukis terkenal Vincent van Gogh.

Seperti diketahui sebelumnya, BTS memang dikenal sebagai boygrup yang selalu mengusung album berdasarkan literatur seperti pada "Wings". Untuk comeback mereka kemarin, Jin cs terinspirasi dari novel karya Herman Hesse berjudul "Demien".

Untuk konsep "Lust for Life" sendiri, fans juga menyertakan beberapa bukti akurat. Mulai dari pakaian J-hope cs, foto-foto V cs saat mengunjungi pameran Vincent van Gogh, postingan terbaru twitter BTS, hingga salah satu logo album "Wings" yang mengisyarakatkan simbol "Lust".

Meski demikian, dugaan fans ini memang belum tentu kebenarannya. Pasalnya hingga saat ini, baik BTS maupun agensi belum memberikan pengumuman soal comeback Suga cs. Bagi semua ARMY yang sudah penasaran, nantikan informasi selanjutnya di sini ya.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments