o

o

Monday, May 29, 2017

BTS Kolaborasi Dengan The Chainsmokers? Ini Kata Rap Monster!




Setelah sukses membawa pulang trofi bergengsi di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017, BTS menggelar konferensi pers dimana mereka berbicara banyak hal seputar karir hingga proyek kedepannya.

Konferensi pers yang digelar di Lotte Hotel Seoul pada Senin (29/05) pagi ini dalam rangka merayakan penghargaan ‘Top Social Media Artist’ yang berhasil dibawa pulang oleh BTS, sebagai satu-satunya musisi dari Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2017.

Dalam konferensi pers ini, BTS ditanya berbagai hal termasuk proyek kolaborasi mereka mendatang, mengingat mereka telah bertemu dan menjalin koneksi dengan berbagai musisi dunia di ajang penghargaan tersebut.

Diketahui bahwa salah satu musisi dunia yang memiliki kesempatan yang tinggi untuk berkolaborasi dengan mereka selanjutnya adalah duo DJ The Chainsmokers.

Untuk isu rencana kolaborasi ini, sang leader Rap Monster mengatakan, “Tolong nantikan berita baiknya,” seolah memberi isyarat bahwa kedua musisi telah setuju untuk melakukan proyek kolaborasi.

sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments