o

o

Thursday, May 11, 2017

'Dijodohkan' Fans dengan Hyungsik, Park Bo Young Ungkap Belum Menemukan Sosok Ideal


  Park Bo Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah wanita Women Sense. Lewat majalah tersebut ia mengungkapkan tentang tipe ideal dan lawan aktingnya di serial "Strong Woman Do Bong Soon", Hyungsik.

Setelah tamatnya serial tersebut, Bo Young memang sering 'dijodohkan' nyata oleh fans dengan Hyungsik. Namun aktris berusia 28 tahun ini mengaku ia belum menemukan sosok ideal.

"Aku menyukai pria yang suka terang-terangan mengatakan bereksrepesi. Sampai sekarang, aku belum menemukan orang yang berani bilang 'aku pikir aku menyukaimu'," ujar Bo Young. "Untuk beberapa alasan, aku pikir seseorang akan keren jika seperti itu (di hidupmu)."

Berbicara lebih lanjut mengenai tipe ideal, Bo Young menyukai pria dengan pikiran positif. "Dia bisa saja (bonus) memiliki banyak aura imut, karena aku tak memilikinya," tambah Bo Young.

Sementara itu pada wawancara Hyungsik beberapa waktu lalu, ia sempat digoda sang MC karena tipe idealnya mirip dengan sosok Bo Young. Apa kalian masih ingin 'menjodohkan' mereka berdua?


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments