o

o

Monday, May 29, 2017

Dimabuk Cinta, Selena Gomez Berikan Segalanya untuk The Weeknd


Sebelumnya Selena Gomez sangat tertutup soal kehidupan asmaranya yang baru. Namun belum lama ini, pelantun "Bad Liar" itu menceritakan sedikit mengenai hubungannya dengan sang kekasih The Weeknd dalam sebuah wawancara radio pada Kamis (24/5) lalu.

"Aku seperti tipe cewek yang sangat mencintai seseorang. Aku selalu menjadi gadis seperti itu," kata Selena. "Aku akan memberikan hati dan jiwaku kepada orang yang aku cintai"

Tanpa menyebutkan nama kekasihnya, Selena Gomez lanjut mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menemukan sosok pria yang begitu dicintainya. "Aku sudah tak sendiri lagi," ujarnya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini kemudian memberikan sedikit gambaran mengenai hubungannya dengan The Weeknd. Selena mengisyaratkan pernah berbohong pada sang pelantun "Star Boy" itu demi mendapatkan perhatiannya. "Aku sedang merencanakan sebuah perjalanan, dan aku berkata, 'Aku akan pergi', tetapi aku sebenarnya sedang mencoba untuk mendapatkan seseorang untuk mengatakan padaku untuk tetap tinggal," ujarnya.

Selena Gomez dan The Weeknd (nama asli Abel Tesfaye) mengumumkan dengan hubungan asmara mereka pada bulan Januari. Itu terjadi hanya dua bulan setelah The Weeknd dan supermodel Bella Hadid memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin hampir dua tahun. Selena sendiri sebelumnya menjalin hubungan putus nyambung dengan Justin Bieber dari tahun 2011 sampai 2014.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments