o

o

Monday, May 8, 2017

D.O. EXO Dikabarkan Akan Kembali Bintangi Film Layar Lebar Lewat ‘Swing Kids’


Do Kyung Soo, atau yang biasa dikenal dengan D.O. baru baru ini dikabarkan akan kembali menunjukkan aktingnya lewat film yang diarahkan oleh sutradara film hits ‘Sunny’ dan ‘Scandal Makers’.

Pada Senin (08/05), media outlet Sports Chosun mengabarkan bahwa D.O. akan menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertajuk ‘Swing Kids’.

Selain dibintangi oleh D.O. yang telah membuktikan aktingnya lewat berbagai proyek sebelumnya, film yang disutadarai oleh Kang Hyung Chul ini pastinya juga sangat diansitipasi oleh para penonton.

Kang Hyung Chul sendiri adalah salah satu sutradara yang sukses mencetak berbagai film hits seperti ‘Sunny’ dan ‘Scandal Makers’.

Dikabarkan pihak produksi tengah menggelar casting untuk para pemeran dan film ini rencananya akan memulai syuting pada bulan September mendatang.

D.O. sendiri tahun ini saja sudah dikonfirmasi untuk membintangi dua film sekaligus yakni ‘Along With The Gods’ dan ‘Room 7’, dan ‘Swing Kids’ ini kemungkinan akan menjadi film ketiganya di tahun 2017.


sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments