o

o

Monday, May 8, 2017

Bintang Tamu HUT NetTV Tahun Ini Dinilai Kurang Greget, Netter Kecewa


- Berbeda dengan stasiun TV lainnya, NetTV memang selalu menghadirkan bintang tamu dari kancah internasional tiap perayaan ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, sederet penyanyi internasional yang telah berhasil didatangkan NetTV, antara lain Ne-Yo dan Far East Movement pada tahun 2014, Demi Lovato dan Karmin pada tahun 2015, dan Jessie J, Dawin, serta Omi pada tahun 2016.

Tak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya, NetTV lagi-lagi menghadirkan musisi internasional untuk mengguncangkan panggung HUT NetTV yang keempat kali ini. NetTV telah mengumumkan akan mengundang penyanyi asal Amerika Serikat Robin Ticke dan seorang DJ asal Inggris Jonas Blue pada perayaan NET 4.0 yang akan digelar Sabtu, 21 Mei mendatang.




Sayangnya, netter justru merasa kecewa dengan bintang tamu internasional yang dihadirkan NetTV tahun ini. Mereka menilai bahwa bintang tamu kali ini kurang greget dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Wah international guest starnya kurang greget #kecewa. But, good luck anyway," seru netter. "Yah...kurang seru guest starnya...," seru netter lain. "Net 4.0 kok konsep nya kurang wow,tdk sprti yg taun taun lalu," komentar netter lainnya.

Sementara itu, selain kedua musisi internasional itu, NetTV juga menghadirkan para musisi Tanah Air. Para penyanyi yang siap menghibur penonton, antara lain Raisa, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Jaz, Saykoji, dan sederet penyanyi lainnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments