o

o

Monday, May 8, 2017

Lampaui ‘I Got A Boy’ SNSD, ‘TT’ TWICE Jadi MV Girl Grup K-Pop Paling Banyak Ditonton




Girl grup emas JYP Entertainment, TWICE baru saja memecahkan rekor baru dengan salah satu MV hits mereka yang bertajuk ‘TT’.

MV yang menjadi lagu utama dari comeback TWICE dengan mini album ke-3 ‘TWICEcoaster : LANE 1’ itu kini telah mencapai jumlah views 189,5 juta (sejak artikel dituliskan), membuatnya menjadi MV girl grup K-Pop yang paling banyak ditonton.

Rekor ini mengalahkan pencapaian jumlah views dari ‘I Got A Boy’, MV girl grup SNSD yang dirilis pada Desember 2012 silam yang saat ini mencatatkan jumlah views sebanyak 189,3 juta views.

Dengan jangka waktu yang terbilang cukup singkat sejak dirilisnya MV, ‘TT’ kini tercatat sebagai MV girl grup K-Pop dengan jumlah views terbanyak saat ini.

Prestasi berupa pemecahan rekor ini bukan yang pertama kalinya dirasakan oleh TWICE dan ONCE (sebutan penggemarnya). Grup beberapa waktu lalu juga berhasil membuktikan popularitas mereka yang begitu luas biasa dengan mencetakkan beberapa rekor lainnya yakni pencapaian 10 juta hingga 100 juta views tercepat dengan MV hits mereka.

Tidak hanya di YouTube, lagu-lagu yang dirilis TWICE setiap comebacknya juga menjadi langganan peringkat pertama di berbagai situs musik di Korea dan beberapa diantara lagunya seperti ‘Cheer Up’, ‘TT’ dan ‘Knock Knock’ berhasil bertahan cukup lama di posisi teratas sejak saat itu.

Selamat kepada TWICE!


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments