o

o

Wednesday, May 10, 2017

Lewat Foto-Foto Ini, Fans Buktikan Member BTS Punya Paras Sempurna


Fans Internasional bisa dikatakan kurang beruntung jika ingin bertemu langsung dengan idolanya yang berasal dari Korea Selatan. Fans Internasional harus menunggu idolanya konser di negara tersebut atau dia berani merogoh kocek cukup besar untuk mengunjungi Korea Selatan.

Baru-baru ini media Dispatch merilis foto-foto yang dikumpulkan dari para fans yang berhasil memotret Jungkook cs dalam jarak dekat. Seolah ingin membuktikan bahwa memang para member memiliki paras sempurna seperti di depan kamera.


Meski dipotret dalam jarak dekat dan tanpa pose, para member BTS mampu terlihat sempurna dalam foto-foto tersebut. Bahkan seperti foto yang blur sekalipun, ia tetap terlihat tampan dari hasil kamera para fans.

Tak hanya dari hasil kamera telepon genggam, Dispatch juga mendapatkan kumpulan foto member BTS dari hasil fansite. Tanpa banyak editan, Jimin BTS cs sudah terlihat tampan di foto-foto tersebut.

Bahkan ketika dipotret saat beraksi di atas panggung, para member BTS tetap terlihat tampan meski penuh dengan keringat. Apa kalian pernah memotret para member BTS seperti ini?

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments