o

o

Wednesday, May 3, 2017

Lucunya Gadis Cilik Ini Datang Ke Gedung YG Untuk Mencari Big Bang




Seorang gadis cilik bernama Alice menjadi viral di dunia maya setelah videonya mencari Big Bang di gedung YG Entertainment diabadikan oleh kamera sang ibu.

Pada akhir April lalu beredar sebuah video bertajuk ‘Penggemar Big Bang Berusia 4 Tahun Berjalan Ke Gedung YG Entertainment’. Video itu menunjukkan gadis cilik berwajah bule namun tampaknya ia fasih berbahasa Korea yang sedang melancarkan aksi lucunya dengan mencari Big Bang di dalam gedung YG Entertainment.

Alice terlihat bertanya kepada sang ibu, “Ibu, Big Bang tidak ada disini.” Lucunya ia harus meninggalkan gedung YG Entertainment tanpa bisa menemukan sang idola yaitu Big Bang.

Yang menarik perhatian netizen adalah Alice merupakan penggemar Big Bang termuda dengan umur yang baru menginjak 4 tahun. Terlihat bahwa musik Big Bang dapat diterima penggemar dari berbagai kalangan usia termasuk Alice.

Video ini menggemaskan publik dimana Alice dapat berjalan sampai ke depan pintu masuk gedung tersebut. Padahaln orang asing biasanya tidak diperbolehkan berjalan sampai di depan pintu tersebut.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments