o

o

Friday, May 5, 2017

Militer Korea Utara Rekrut Siswi SMP Untuk Puaskan Hasrat Seksual


Telah Ditemukan Fakta baru terkait militer Korea Utara, militer Korea Utara rupanya mengajak secara paksa siswi SMP mulai dari yang berumur 13 tahun untuk bergabung bersama kelompok Gippeumojo 'Skuad Plesir'.

Dikutip dari laman Nextshark, kelompok Gippeumojo terdiri dari gadis perawan yang telah dilatih agar memberikan kesenangan bagi kaum elit militer Korea Utara. Para anggota militer biasanya memilih gadis-gadis untuk dijadikan anggota kelompok Gippeumojo secara acak.

Persayaratan untuk menjadi anggotaa Gippeumojo yaitu mereka tidak boleh memiliki riwayat penyakit, harus dinyatakan sehat serta paling tidak harus perawan. Saat sudah direkrut para gadis tersebut tidak diperbolehkan lagi berhubungan dengan anggota keluarga mereka, dan para anggota keluarga akan diberitahukan pihak pemerintah bahwa anak gadisnya akan menjalankan tugas penting bagi pemerintahan Korea Utara.

Setelah direkrut, para gadis tersebut akan dilatih untuk melakukan tugas khusus yaitu, pelayanan seksual, pijatan serta penghibur yang bisa bernyanyi dan menari.Warga Korut sendiri pun tidak menyadari akan adanya kelompok tersebut, mereka baru mengetahuinya setelah ada anggota kelompok yang berhasil melarikan diri dari kelompok Gippeumojo

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments