o

o

Thursday, May 4, 2017

Panglima TNI "orang gila yang ajak saya kudeta"


Belakangan ini telah muncul isu makar disaat banyak masa yang melakukan aksi unjuk rasa dalam kasus yang menjelit gubernur DKI saat ini Basuki Tjahaja Purnama tentang penistaan agama.

Tak lama kemudian setelahnya, isu makar diangkat kembali ke publik melalui sebuah artikel yang ditulis oleh seorang jurnalis asing bernama Allan Nairn, ia membuat artikel mengenai Investigasi upaya kudeta presiden Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla.

The Intercept merupakan media online pertama Amerika Serikat yang menerbitkan artikel tersebut. dan kemudian artikel tersebut dimuat oleh media online Indonesia dan diubah kedalam bahasa indonesia oleh Tirto.

Artikel tersebut memuat tentang adanya upaya menggulingkan pemerintahan Jokowi-JK oleh kekuatan luar atau asing yang telah dibantu dan bekerja sama dengan kekuatan politik dalam negeri beserta TNI. Bahkan sang panglima TNI disebut-sebut akan ambil bagian dalam upaya makar tersebut.

Namun, Gatot Nurmantyo selaku Panglima TNI menyatakan dengan tegas bahwa tak ada upaya makar pemerintahan saat ini seperti yang tengah ramai diberitakan, Ia kembali mengaskan Jika memang ada upaya untuk menggulingkan pemerintahan saat ini dirinya sama sekali tidak ikut atau terkait dalam upaya tersebut.

Dan dengan tegas ia mengatakan "Hanya orang gila yang berani ajak saya" .

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments