o

o

Wednesday, May 10, 2017

PSY Banjiri BTS Dengan Pujian dan Nasihat




Pada konferensi pers album barunya pada hari ini (10/05), PSY berbicara sedikit mengenai kepopuleran dari boy grup BTS.

Sebelumnya PSY juga telah mengucapkan selamat kepada BTS karena berhasil masuk dalam nominasi ‘Billboard Music Awards 2017’ mewakili nama Korea Selatan setelah dirinya beberapa tahun silam.

“Aku melihat BTS sangat terkenal diluar negeri. Aku sangat bangga dengan mereka dan berpikir mereka sangat layak,” kata pelantun ‘Daddy’ itu.

PSY melanjutkan bahwa ia dan BTS merupakan contoh sukses yang sangat unik dimana orang-orang tak dapat menyangka sebelumnya. PSY mengatakan, “Aku ingat melihat BTS pada program musik beberapa kali saat mereka debut. Melihat mereka bekerja begitu keras membuatku bangga. Aku pikit BTS akan terus tumbuh menjadi grup yang lebih diakui.”

Terakhir ini memberikan nasihat pada BTS, “Aku ingin memberitahu kalian bahwa terlepas dari berapa lama kalian berpromosi di luar negeri, untuk tidak merasa terbebani. Mereka telah dibangun bahwa mereka adalah seniman yang layak mendapat pengakuan Asia.”


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments