o

o

Monday, May 15, 2017

Robert Downey Jr. Bocorkan Perubahan Drastis Kostum Iron Man di 'Avengers: Infinty War'


Bukan hanya adegan laganya, kostum para superhero Marvel juga selalu menarik perhatian penggemar. Oleh karena itu, pihak studio selalu memperbaharui tampilan pahlawan super mereka agar penonton tidak bosan.

Begitulah yang Marvel lakukan untuk produksi film terbarunya, "Avenger : Infinity War". Salah satu superhero andalan mereka, Iron Man mendapatkan sedikit perubahan pada kostumnya. Hal itu diketahui dari postingan pemeran Iron Man,Robert Downey Jr.

Lewat akun Facebook-nya, Downey mengunggah sebuah kostum Iron Man versi orang Asgard, tempat asal Thor. "Tidak ada yang baju besi seperti Asgard," tulisnya.


Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan banyak komentar dari fans superhero. Ada seorang penggemar yang mencoba menjelaskan apa yang terjadi pada kostum Iron Man.

"Guys, ingat episode 'Avengers: Pahlawan Terkuat di Dunia', saat Loki mendapatkan kekuatan Odin dan Avengers pergi ke Asgard dan Tony Strak membuat sebuah kostum dari uru dengan bantuan Eitri, sang kurcaci?" papar soerang fans dilansir Aceshowbiz. "Bagaimana jika dia akan melakukannya di 'Infinity War' juga untuk melawan Thanos dan Peter Dinklage (yang dikabarkan memiliki peran) akan berperan sebagai Eitri? Bukankah itu akan menjadi sesuatu?"

Benar atau tidak dugaan fans itu, baru bisa diketahui setelah "Avengers: Infinty War" ditayangkan di bioskop pada 14 Mei 2018. Saat ini, film besutan Joe dan Anthony Russo ini tengah sibuk syuting film di berbagai tempat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments