o

o

Wednesday, May 17, 2017

Sambut Ultah G-Dragon Big Bang yang Ke-29, Fans Buat Hutan di Pulau Jeju


G-Dragon  memang baru akan berulang tahun pada 18 Agustus mendatang. Namun fans sudah mulai merayakan hari spesial pemilik nama lengkap Kwon Jiyong tersebut sejak sekarang.

Fansite G-Dragon, Always-GD, bekerja sama dengan para fans dan organisasi Tree Planet mendedikasikan hutan untuk merayakan ultahnya. Proyek bernama Kwon Ji Yong Forest No. 1 ini dimulai sejak Agustus tahun lalu.



Minggu (14/5) lalu, Museum Jeruk Seogwipo mengadakan upacara pembukaan resmi Kwon Ji Yong Forest No. 1. Hutan ini sendiri dibuat di sekitar museum dengan lebih dari 50 pohon jeruk yang ditanam di areanya. Sebagai tambahan, Tree Planet juga kan mendonasikan semua biayanya untuk amal.

"Ini adalah pohon selebriti pertama di tanah Pulau Jeju yang indah berkat dedikasi fans yang membantu pelaksanaan proyek Hutan G-Dragon. Kami harap banyak orang akan mengingat hal baru ini di tahun-tahun mendatang," demikian isi pesan pembuka Kwon Ji Yong Forest No. 1.

Sementara itu, G-Dragon telah mengumumkan akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Moment Of Truth: Act III, M.O.T.T.E". Leader Big Bang iut kabarnya juga akan merilis album solo tahun ini. Kita tunggu saja, ya.


sumber wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments