o

o

Wednesday, May 10, 2017

Sudah Dikonfirmasi, Dispatch Bongkar Foto Kencan Sulli-Kim Min Jun


SM Entertainment baru saja membuat heboh dengan mengonfirmasi hubungan asmara Sulli dan pria bernama Kim Min Jun. Putus dari Choiza, Sulli diketahui sudah 2 bulan pacaran dengan pria yang berprofesi sebagai brand director itu.

Netter pun menyadari kalau Sulli sudah lebih dulu "memperkenalkan" Min Jun kepada para penggemarnya dengan mengunggah foto saat kencan. Tak mau kalah, Dispacth juga ikut merilis foto-foto yang menampilkan Sulli dan pria berusia 35 tahun itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Sulli kepergok merayakan Valentine bersama seorang pria misterius yang sempat diduga sebagai Zico. Identitas pria tersebut akhirnya terungkap sebagai Kim Min Jun.


Dalam foto yang dirilis Dispacth, Sulli dan Min Jun terlihat ceria layaknya pasangan yang sedang kencan. Bahkan, Sulli tak malu-malu lagi memamerkan kedekatannya dengan menggandeng sang kekasih.

Sementara itu, Sulli ternyata juga sempat mengunggah foto bersama Min Jun di Instagramnya. Namun pada saat itu, kekasih mantan member f(x) ini memilih menutupi wajahnya.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments