o

o

Tuesday, May 16, 2017

Suga BTS Disebut Paling Kece Saat Pakai Jas, Ini Buktinya


Para penggemar tentu setuju kalau Suga BTS terlihat keren dalam balutan gaya busana apapun. Berbekal postur tubuh yang bagus serta wajah ganteng, pelantun "Not Today" tersebut siap membuat fans meleleh apapun pakaian yang dikenakannya.

Akhir-akhir ini popularitas BTS yang semakin menanjak baik di Korea maupun di luar negeri membuat para personelnya turut menjadi sorotan. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaya busana cs, yang cukup beragam baik on stage maupun off stage.


Menurut para penggemar, ada satu gaya busana yang paling cocok dengan Suga, Pemilik nama lengkap Min Yoongi tersebut disebut paling terlihat keren saat dirinya memakai jas yang dipadukan dengan kemeja dan dress shirt.

Suga terlihat mengenakan kemeja dalam berbagai kesempatan saat BTS mempromosikan lagu "Blood Sweat & Tears" tahun lalu. Dan terbukti, kharisma penyanyi kelahiran 1993 tersebut begitu terpancar saat dirinya memakai jas.

"Dia terlalu 'mahal' dan berkelas untuk dunia ini," komentar seorang fans. "Dia kelihatan keren dengan berbagai model pakaian, berbagai gaya rambut. Itu karena dia ganteng," kata fans lainnya. "Dia bahkan kelihatan mempesona saat crossdress jadi cewek," imbuh yang lain.


sumber ; wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments