o

o

Monday, May 15, 2017

Suka Bingung Mix dan Match Outfit ke Kampus? Begini 5 Ide Praktis Padukan Gaya Hijab Kasual


Sebagai seorang muslimah, gaya memang bukan nomor satu. Namun alangkah lebih baik bila memiliki penampilan yang menarik. Apalagi untuk seorang mahasiswi yang berkutat di kampus.

Bila tak sering memadu padan pakaian dan aksesori bisa-bisa penampilan kamu terkesan monoton dan itu-itu saja. Intip ide padu padan yang bisa kamu aplikasikan di kampus:

Padukan Kemeja Oversized dengan T-Shirt

 
Untuk hijabers, kemeja oversized bisa menjadi pilihan keren untuk kamu pakai ke kampus. Kalau tampilan kemeja putih saja terlihat boring, kamu bisa padukan dengan t-shirt lengan pendek sebagai luarannya.

Jangan buru-buru mengabaikan baju lengan pendek kamu setelah berhijab. Karena ternyata masih bisa di mix and match lagi sesuai keinginan kan. Kali ini penampilanmu pasti akan terlihat super asik.

Padukan Basic Blouse dengan Celana Kulot Andalan

 
 
Siapa bilang tampil stylish harus ribet dan heboh? Ternyata gaya casual dengan mengenakan basic blouse juga bisa terlihat catchy. Untuk bawahan, dapat kamu padu padankan dengan celana kulot kesayangan kamu.

Sebagai pelengkap penampilan, kamu bisa mengenakan hijab model pashmina dan sling bag. Jangan takut untuk bermain warna. Bila mau kamu bisa menggunakan kulot yang nggak melulu berwarna hitam.

Padukan Jeans dan Long Outer

 
 
Sentuhan long outer yang dipadukan dengan celana jeans akan membuat gaya kamu tak terlihat boring. Supaya tampilan kamu nggak terlalu heboh saat ke kampus sebaiknya hindari outer yang terlalu bermain banyak warna.

Kamu bisa mengenakan sneakers untuk look yang lebih santai tapi nampak fashionable. Namun nggak salah juga bila kamu merasa nyaman dengan fat shoes.
 

Padukan Jaket Denim untuk Look Santai

 
Ingin tampil cool namun tetap tak membuang sisi feminin? Nah, jaket denim yang kamu padukan dengan basic dress bisa jadi opsi untuk gaya kamu ke kampus.

Setelah itu, kenakan hijab pashmina atau hijab katun segiempat dengan warna netral. Simple kan? Jangan takut untuk menggunakan hijab bercorak tertentu yang kerap bisa kamu andalkan ya.

Padukan Parka dengan Jeans

 

Nah jika kamu menyukai tampilan yang lebih boyish, mengenakan parka bisa menjadi outfit pilihan nih. Tak melulu dipakai untuk naik gunung, parka pun juga bisa kamu kenakan ke kampus untuk look yang lebih casual dan trendy.

Parka bisa dipadukan dengan basic dress ataupun jeans, sesuaikan saja dengan selera kamu. Untuk hijab, kamu bisa pilih dengan model segiempat untuk kesan yang lebih simple.

Kelima ide seru memadu padan pakaian dan aksesori memang nggak ada abisnya. Kamu pun bisa mengulik gaya terbaru sesuai dengan kenyamanan berpakaian kamu. Yang jelas kamu nggak berpakaian berlebihan yang malah membuatmu nggak percaya diri.


 
 


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments