o

o

Tuesday, June 6, 2017

Starship Entertainment Bocorkan Alasan Dibalik Bubarnya SISTAR




SISTAR mengambil keputusan besar untuk memilih bubar setelah kontrak selama 7 tahun bersama Starship Entertainment berakhir.

SISTAR pun merilis lagu bertajuk ‘Lonely’ sebagai salam perpisahan mereka sebagai grup yang selalu hits dengan tembang musim panasnya. Sejak diumumkan bubar, SISTAR tidak mau membagi cerita perihal apa penyebab mereka bubar.

Namun baru baru ini perwakilan dari agensi mereka mengatakan bahwa sebenarnya SISTAR bubar karena ada satu anggotanya yang memilih tidak melanjutkan karir bersama grup.

Ialah Hyorin yang memiliki semangat kuat pada karir solonya. “Sekarang atau nanti, karena ia menginginkan hal yang sama walaupun mereka promosi sebagai grup untuk beberapa tahun lagi. Aku pikir itulah mengapa dia berani memutuskan untuk bubar.”

Hyorin memang tengah gencar melebarkan karirnya sebagai penyanyi solo. Bahkan ia juga sudah pernah menggelar konser di Amerika Utara beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu SISTAR mengambil kesepakatan yang adil untuk berpisah. Hyorin, Bora, Soyou dikabarkan akan lanjut dengan karir bernyanyi, sementara Dasom juga akan melanjutkan karir beraktingnya.


sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments