o

o

Tuesday, June 6, 2017

Terlibat Skandal Penggunaan Ganja, T.O.P Didepak Dari Divisi Kepolisian




Penyalahgunaan ganja memang menjadi salah satu hal negatif dan tentunya banyak penolakan yang diterima oleh T.O.P Big Bang yang telah terbukti sebagai pengguna salah satu jenis narkotika tersebut.

Jalani wajib militer sebagai seorang polisi, idol yang bernama asli Choi Seung Hyun ini dipastikan dikeluarkan dari kesatuan Kepolisian yang dimana Ia menjadi salah satu bagiannya.

“Pada artikel ke 41 untuk manajemen hukum polisi militer, terdapat hukum yang menyatakan bahwa seorang pasukan dapat didepak jika Ia tak memenuhi syarat. Kami akan segera memerintahkannya untuk meninggalkan divisi,” tutur perwakilan dari Kepolisian yang menjadi bagian wamil dari T.O.P selama beberapa waktu tersebut.

Kemudian Ia menambahkan, “Kalian tak dapat diterima kembali di divisi yang telah menendang kalian keluar kecuali ada beberapa alasan penting. Wajib militernya sebagai seorang polisi militer sekarang telah berakhir.”

Choi Seung Hyun atau T.O.P akan menjalani berbagai pemeriksaan dan percobaan masa tahanan dan jika masa tahanannya selesai, T.O.P harus memulai kembali dari awal untuk wajib militernya.

sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments