o

o

Saturday, June 3, 2017

Warga Heboh, Beredar Kembang Api Berbahan Kertas Cetakan Al Quran di Semarang


Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di Semarang. Baru-baru ini warga dikejutkan oleh beredarnya kembang api yang terbuat dari bahan kertas cetakan Al Quran.

Mulanya, kembang api tidak biasa itu ditemukan oleh warga Kecamatan Pedurungan, bernama Roberte. Robert yang merasa curiga dengan kembang api langsung membongkarnya dan menemukan kertas bertuliskan huruf Arab.

Mendapati hal tersebut, Robert kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Pedurungan. Aparat kemudian turun tangan dan langsung menyita sejumlah kembang api.

Hingga kini mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kembang api dari kertas Al Quran tersebut. "Kami melakukan penyelidikan asal-usul kertas tersebut yang diduga ada ayat alquran itu," jelasnya Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Djarod Padakova.

Longsongan kembang api jenis air mancur itu diduga berasal dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. "Itu dari Sukoharjo dan dikirim ke Madiun untuk diisi jadi kembang api," imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang ada, kembang api tersebut merupakan produk dari PT Surya Kencana. Saat ini pihak kepolisian di sejumlah daerah juga melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah kemmbang api tersebut juga beredar di wilayahnya.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments