o

o

Tuesday, April 17, 2018

Lucunya Hansolo belajar sebut nama chewbacca di teaser terbaru ‘solo : a starwars story’




Mendekati  jadwal perilisannya, film ‘solo : a starwars story’ semakin gencar melakukan promosi . salah satunya melalui sebuah teaser yang memperlihatkan hubungan antara Han dan Chewbacca.

Sebelumnya, pada pekan lalu pihak rumah produksi film tersebut telah merilis trailer kedua dari film ini. Trailer yang berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan awal pertemuan Han solo (Alden Enhenreich) dengan para karakter lainnya.

Pada Teaser yang diunggah pihak Lucifilm menunjukkan ketika Han berkenalan dengan Chewbacca  dan menanyakan namanya , adegan tersebut dianggap lucu oleh para netizen. Seperti yang kita ketahui sosok karakter Chewbacca memang dikenal tidak bisa berkomunikasi layaknya manusia,  hal tersebut membuat Han harus bekerja keras untuk memahami apa yang dikatakan oleh spesies planet kashyyyk tersebut.








Film ‘solo : a wars story’ akan mengisahkan tentang masa muda karakter Han Solo sebagai penyeludup, pencuri serta penipu. Lewat berbagai macam pertarungan dan petualangan yang menegangkan, Han akan bertemu dengan Chewbacca dan pejudi yang bernama Lando Calrissian (Donald Grover).

Film ini sendiri akan rilis dan tayang pada 25 Mei mendatang.


 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments