o

o

Tuesday, April 17, 2018

Netizen Heboh Agensi BTS “Big Hit Entertaiment” Terima Transgender Untuk Audisi






Kesuksesan yang diraih Boy Group Bangtan Boys, semata-mata tidak membuat Agensi yang menaunginya “Big Hit Entertaiment” cepat berpuas diri. Dikabarkan agensi yang berada dibawah pimpinan Bang Shi Hyuk ini sekarang tak hanya membuka Audisi di Korea saja tapi hingga ke Amerika Serikat.




Belum lama ini Agensi BTS tersebut mengadakan Audisi di New York. Audisi yang digelar ini banyak menarik perhatian Netizen Khusunya para pengguna Twitter, Pasalnya beredar kabar Big Hit Entertaiment menerima Transgender sebagai pesertanya.













Kabar yang beredar tersebut didukung oleh beberapa fanaccount yang ada di twitter. Salah seorang Netizen yang mengklaim dirinya tengah berada di ruang Audisi membenarkan kabar tersebut. Bahwa Big Hit Entertaiment memperbolehkan transgender untuk mengikuti audisi selama masuk dalam kategori pria.


Sontak kabar ini membuat para netizen, khusunya pengguna twitter heboh. Mereka mengaku bahagia dengan apa yang dilakukan oleh Big Hit Entertaiment serta penghargaannya terhadap kaum Transgender.


"Big Hit memperbolehkan pria transgender mengikuti audisi di Nee York untuk grup baru mereka. Inilah kenapa aku mendukung agensi itu," komentar netter. "Kalau Big Hit benar-benar menerima cowok transgender untuk menjalani audisi, aku akan pesta." kata netter lainnya.

 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments