o

o

Tuesday, April 17, 2018

Tak ada yang bisa gantikan Robert sebagai Iron Man, ungkap sutradara Avengers




Sejak tahun 2008 Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berhasil menghadirkan beragam film super hero dan menemani kita hingga sekarang. Selama satu dekade MCU sukses besar dengan sederet film Blockbusternya secara global.


“Iron Man” merupakan film pertam yang dirilis dan langsung membawa kesuksesan bagi Marvel hingga memperlebar sayapnya dengan menghadirkan film lainnya seperti  “Incridible Hulk” dan “Captain America : The First Soldier”.

Berbicara tentang “Iron Man” Tak lengkap rasanya jika tidak membahas sang pemeran Robert Downey Jr.  Banyak fans yang mempertanyakan apakah Robert akan tetap Dipertahankan oleh Marvel sebagai Iron Man. Mengingat rekannya seperti Chris Evans (Captain America), Mark Rufallo (Bruce Banner) menyatakan akan pensiun setelah dirilisnya “Avengers 4”.

Menanggapi hal tersebut, sang sutradara film “Avengers : Infinity War” , Joe Russo  mengatakan bahwa tidak akan ada yang mampu menggantikan peran Robert  sebagai Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe”.
"Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil alih Iron Man dari Downey. Namun Dia juga tidak bisa memainkan karakter itu selamanya. Aku yakin banyak sekali yang ingin dia lakukan pada kariernya. Tapi dia suka dengan karakternya, aku tahu itu," ungkap Joe dilansir First Post

Sementara itu, "Avengers: Infinity War" sendiri siap menyapa para penggemar pada 27 April mendatang. Film ini digadang-gadang sebagai proyek terbesar dan menjadi puncak dari MCU, sehingga sangat layak untuk dinantikan penayangannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments