o

o

Saturday, May 5, 2018

Jadi Tamu di Resepsi Raditya Dika - Anissa, Ini Pesan dari Jokowi


pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang dilakukan pada hari  Sabtu, 5 Mei, menjadi salah satu momen yang menjadi perhatian di kalangan artis sekaligus para netter. Radit dan Anissa menggelar acara akad nikah di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara akad nikah digelar sekitar pukul 11.00 WIB dengan konsep adat Sunda, Jawa Barat. Usai akad, acara resepsi kemudian digelar sore hingga malam hari.


Dari ratusan undangan yang hadir, tampak kehadiran Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Jokowi datang bersama sang istri, Iriana Widodo di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5) malam. Kedatangan Jokowi dan Iriana cukup dikawal ketat oleh paspamres sehingga tidak mudah didekati tamu undangan yang lainnya.


Setelah masuk gedung, Jokowi dan Iriana langsung dipersilahkan masuk ke pelaminan Raditya Dika. Jokowi memakai kemeja putih dengan dipadu jas hitam serta dasi merah, sedangkan sang istri memakai kebaya biru. Setelah naik pelaminan, Jokowi dan Iriana langsung bersalaman dan foto bersama kedua mempelai. Tidak lupa mereka juga menyempatkan diri foto bersama keluarga besar Raditya dan Anissa.


Tidak lama setelah foto bersama, Jokowi dan Iriana memasuki ruang VIP. "Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin," tutur MC pernikahan. Usai keluar dari lokasi acara, Jokowi mengungkapkan jika dirinya sempat memberikan pesan khusus kepada Raditya dan Anissa. Pesan apakah itu?


"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan mbak Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Jokowi di depan para awak media yang menunggu di luar lokasi pernikahan. "Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat," pungkas Jokowi.


sc: wowkeren




    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments