o

o

Thursday, May 3, 2018

Selamat! Heo Yool 'Mother' dan Yang Se Jong Sabet Rookie Award di Baeksang


Baeksang Art Awards ke-54 sedang dilangsungkan di COEX D Hall, Gangnam, Seoul malam ini, Kamis (3/5). Ajang penghargaan ini memberi apresiasi pada insan pertelevisian dan perfilman Korea.


Pagelaran Baeksang Art Awards ke-54 dibuka oleh pembacaan penghargaan untuk artis pendatang baru di televisi. Persaingan dalam kategori ini cukup ketat mengingat banyaknya aktris dan aktor pendatang baru dengan akting oke. Namun tetap saja pemenangnya hanya satu.


Untuk aktris pendatang baru terbaik jatuh ke tangan Heo Yeol berkat aktingnya yang memukau di "Mother". Aktris cilik ini berhasil mengalahkan Won Jin Ah, Dasom eks Sistar, Seo Eun Su dan Kim SejeongGu9udan.


Tak heran jika melihat penampilan Heo Yool di "Mother" bersama Lee Bo Young. Bocah lucu tersebut menguras air mata penonton sejak awal hingga drama tamat. Terlepas ini adalah drama pertamanya, ia menunjukkan akting keren bak profesional.


Menemani Heo Yool, Yang Se Jong menyabet trofi aktor pendatang baru terbaik. Aktingnya dalam "Temperature of Love" memang layak diacungi jempol. Chemistry dengan Seo Hyun Jin juga sukses membuat penonton baper.



Yang Se Jong mengalahkan empat pesaingnya yaitu Kim Jung Hyun, Lee Kyu Hyung, Woo Do Hwan dan Park Hae Soo. Jika dilihat dari peran di drama masing-masing, memang sangat ketat. Namun aktor kelahiran 1992 itulah yang dinilai pantas membawa pulang trofi.


Yang Se Jong debut lewat "Romantic Doctor Teacher Kim". Meski drama pertamanya adalah "Saimdang: Light's Diary". Namanya semakin dikenal berkat aktingnya memerankan 3 karakter sekaligus di drama OCN, "Duel". 

Saat ini ia tengah mempertimbangkan tawaran membintangi "Thirty But Seventeen" bersama Shin Hye Hyun.
Sementara itu, Baeksang Art Awards ke-54 masih berlangsung. Bagi yang ingin menyaksikan, bisa mengunjungi V Live JTBC Plus.

sc: wowkeren


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments