o

o

Tuesday, April 25, 2017

Bos BigHit Ternyata Sempat Berpikir Jungkook BTS Tak Layak Debut, Kenapa?


Mungkin tak berlebihan jika Bang Shi Hyuk, bos Big Hit Entertainment, disebut sebagai salah satu orang yang paling mengenal para member Bangtan Boys. Bagaimana tidak, ia lah yang bersama Rap Monster cs mulai masa training hingga menjadi bintang K-Pop populer seperti sekarang.

Baru-baru ini Bang Shi Hyuk melakukan wawancara dengan media Korea OSEN. Pada wawancara tersebut, Bang Shi Hyuk mengungkap kalau dirinya sempat berpikir kalau Jungkook belum layak debut sebagai idol. Lho, kenapa?

"Jungkook dulu sebenarnya tidak bisa menyanyi sama sekali saat aku memintanya," kata Bang Shi Hyuk. "Dia sangat pemalu dan terus memutar-mutar tubuhnya selama 15 menit. Agensi kami bahkan menilai kalau tidak mungkin baginya untuk debut karena dia tidak punya bakat tapi sekarang dia sudah berubah menjadi member yang doyan bercanda."

Bang Shi Hyuk juga bercerita kalau dirinya sudah mengenal Rap Monster selama 7 sampai 8 tahun. Baginya, menarik sekali melihat bagaimana para personel BTS berubah seiring berjalannya waktu.

"Semua member berubah kecuali yang tertua, Jin," ungkap Bang Shi Hyuk. "Dia sangat bijaksana. Aku teman baik yang memastikan agar member lainnya tidak melewati batas."

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments