o

o

Tuesday, April 25, 2017

Fans Terharu,Minzy Berikan Selamat dan Peluk Mino Saat Winner Menang di 'Inkigayo'


Kemenangan Winner (II) untuk ke sekian kalinya di program musik mendadak membuat penggemar gembira tak terkira. Hal itu bisa dilihat di "Inkigayo" ketika Winner menerima trofi ke-6 mereka pada Minggu (23/4) kemarin.

Seperti biasa, Kang Seung Yoon cs melakukan encore membawakan "Really Really". Akan tetapi pemandangan lain terlihat ketika pengisi acara yang lain hendak meninggalkan panggung.

Adalah Minzy yang promosi debut solo "Ninano" di acara yang sama, tiba-tiba menemui Song Min Ho. Ia menyampaikan ucapan selamat untuk kemenangan Winner, kemudian Mino dan Minzy terlihat berpelukan.


Keakraban keduanya di atas panggung tentunya menarik perhatian banyak penggemar. Apalagi, Minzy adalah mantan member 2NE1yang pernah satu agensi dengan Mino cs. Tak pelak, fans dibuat terharu dengan kebersamaan mereka.

"Hatiku hangat melihat mereka berpelukan seperti itu. Kurasa di 'Inkigayo' aku banyak sekali melihat momen mengagumkan," kata seorang fans. "Seung Yoon sepertinya terlalu sibuk encore, haha. Tapi menyenangkan sekali melihat interaksi itu. Mereka kelihatan sangat akrab," tutur fans yang lain.
 
sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments