o

o

Tuesday, April 11, 2017

Buru-Buru Dihapus, Song Hye Kyo Tak Sengaja Posting Foto Song Joong Ki?




Meski sudah lama tamat, pasangan di serial "Descendant of the Sun" Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih menjadi perbincangan netter. Saking mesranya di serial tersebut, netter makin ingin keduanya menjadi pasangan di dunia nyata.

Seperti yang membuat penasaran fans baru-baru ini. Hye Kyo diketahui cukup sering untuk mengunggah foto kegiatannya di media sosial. Seperti tengah malam tadi (11/4), fans sempat menemukan postingan Hye Kyo yang bertuliskan, "Good night, brother". 








Namun dalam hitungan detik, Hye Kyo diketahui menghapus postingan tersebut dan kembali mengunggah video bunga sakura. Dalam unggahan tersebut, fans pun membanjiri kolom komentar Hye Kyo.

Sejumlah netter yang sempat melihat postingan tersebut beranggapan foto orang tidur yang ia hapus adalah Song Joong Ki . Fans bahkan menemukan kemiripan telinga Joong Ki dan orang didalam foto tersebut.

"Unnie, kenapa kau menghapus foto yang sebelumnya? Aku penasaran kok sepertinya Song Joong Ki," komentar netter. "Semakin jelas kan sampai disini. Sepertinya hubungan mereka itu nyata," imbuh lainnya. Bagaimana menurut kalian?











    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments