o

o

Sunday, April 30, 2017

Cerita Habib Rizieq Pernah Ditembak Sniper Saat Tengah Beribadah


Belum lama ini, tengah ramai diberitakan kabar terkait aksi Teror yang menimpa Habib Rizieq. Disebutkan bahwa ada upaya yang dilakukan penembak jitu Sniper untuk menembak Habib Rizieq. Bahkan dikabarkan saat tengah beribadah, peluru yang dilepaskan sampai menembus tembok kamar pribadinya.

Kapitra Ampera, selaku pengacara Habib Rizieq mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sebulan yang lalu. Ia mengungkapkan bahwa pada salah satu bagian rumah Habib Rizieq mengahadap ke Lembah, sehingga hal tersebut memungkinkan orang untuk melancarkan serangan jarak jauh.

Saat ini kabarnya Habib Rizieq tengah berada di Arab Saudi. Banyak yang berpendapat bahwa kepergian pimpinan FPI tersebut adalah untuk berlindung atau mencari perlindungan.Namun hal tersebut dibantah oleh pengacara Habib Rizieq, Ia mengungkapkan bahwa kepergian Habib menuju Arab saudi sebab Ia telah diundang khusus oleh kerajaan untuk menunaikan umrah.

 Pihak kepolisian sendiri belum menerima laporan terkait isu Penembakan tersebut, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading justru meragukan jika pecahnya kaca di kediaman Habib Rizieq adalah karena peluru.



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments