o

o

Monday, April 24, 2017

'Despascito' Justin Bieber Pecahkan Rekor YouTube


Langkah penyanyi Luis Fonsi dan Daddy Yankee untuk menggandeng Justin Bieber bisa dibilang merupakan hal yang tepat. Pasalnya, lagu kolaborasi mereka "Despascito" langsung mencetak rekor fantastis di Youtube.

Hanya dalam waktu 24 jam, lagu "Despacito" versi baru ini sudah disaksikan juta kali di YouTube. Raihan tersebut menempatkannya sebagai debut video musik yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang tahun 2017.

Mengutip Billboard, lagu original "Despacito" sebenarnya sudah cukup populer. Video klip single berbahasa spanyol itu telah ditonton hampir 1 miliar di YouTube sejak dirilis pada 12 Januari lalu.

Bahkan, track ini memuncaki daftar video klip yang dirilis di Youtube di 2017. Ia mengalahkan "Shape of You" milik Ed Sheeran. Saat ini "Shape of You" telah ditonton sebanyak 87,8 juta kali.

Dalam Billboard Hot lagu latin, "Despacito" juga masih menduduki peringkat pertama selama 11 pekan ini. Sementara di Billboard Hot 100, lagu ini menempati posisi ke-48.

Mengingat prestasi yang sudah diraihnya, wajar saja jika lagu tersebut semakin populer ketika dinyanyikan Justin Bieber. Apalagi, ini pertama kalinya penggemar mendengarkan Bieber melantunkan lagu Spanyol.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments