o

o

Monday, April 24, 2017

Taylor Swift Selipkan Pesan Tersembunyi di Lagu Zayn Malik 'I Don't Wanna Live Forever'


Bukan hanya kerap curhat tentang mantan dalam lagu ciptaannya, Taylor Swift ternyata juga menyelipkan pesan tersembunyi. Contohnya saja pada lagu "I Don't Wanna Live Forever" yang dibawakan bersama Zayn Malik.

Sepanjang lagu tersebut, Taylor Swift menyanyikan bait lirik berbunyi "until you come back home" secara berulang kali. Menurut perhitungan Buzzfeed, bait tersebut diucapkan Tay Tay sampai 13 kali.

Di bagian awal, Tay Tay menyanyikannya sebanyak tiga kali. Kemudian di tengah, lirik tersebut dilantunkan sebanyak 5 kali. Menjelang akhir lagu, sang diva pop ini mendendangkan lirik itu sejumlah lima kali.

Banyak fans yang yakin jika 13 merupakan angka keberuntungan Taylor Swift. Pasalnya, pelantun "Bad Blood" ini selalu mengaitkan segala aktivitasnya dengan angka 13. Mengutip Vogue, ia pernah menuliskan angka 13 di tangannya sebelum konser dan juga mantan kekasih Tom Hiddleston ini percaya akan menerima penghargaan ketika duduk di kursi nomor 13.

Bukan hanya itu saja, penggemar juga mendapati Taylor Swift selalu mengunggah screen shot lagu yang baru diputar detik ke-13 di akun Instagramnya. Menariknya lagi, ulang tahun Taylor Swift juga tanggal 13 Desember.

Entah disengaja atau tidak, Taylor Swift belum memberikan komentar apapun mengenai hal itu. Penyanyi berusia 27 tahun ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan album barunya.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments