o

o

Monday, April 24, 2017

Dua Pekan Tayang, 'The Fate of the Furious' Nyaris Raup Rp 13 Triliun


"The Fate Of The Furious" masih memimpin pendapatan box office di pekan kedua penayangannya. Film yang dibintangi Vin Diesel itu hampir menyentuh angka penghasilan USD 1 miliar (Rp 13,3 triliun) dari box office global.

Akhir pekan ini, "The Fate of the Furious" berhasil menambahkan USD 18 juta, sehingga total penghasilan domestiknya mencapai USD 163 juta. Ditambah dengan raihan dari box office internasional sebesar USD 744,8 juta, film kedelapan "Fas And Furious' ini pun sukses menghasilkan USD 908,4 juta.

Di belakang "The Fate of the Furious", masih ditempati oleh penghuni pekan lalu, yaitu "The Boss Baby". Film animasi DreamWorks itu mengantongi USD 12,7 juta selama akhir pekan.

Kemudian disusul "Beauty And The Beast (2017)" yang sukses membukukan pendapatan USD 9,97 juta. Meski sudah sebulan ditayangkan, film yang dibintangi Emma Watson itu masih menetap di peringkat tiga besar box office akhir pekan.

Bahkan untuk pekan ini, ia masih tak terkalahkan oleh film dokumenter "Born in China". Film produksi Disney itu hanya mampu meraup USD 5,1 juta di akhir pekan pertama penayangannya

Walaupun demikian, itu sudah merupakan langkah yang baik untuk "Born in China". Film tersebut menduduki peringkat keempat, menggeser posisi "Going In Style" yang kini berada di posisi kelima. Hanya selisih sedikit, "Going in Style" mendapatkan USD 5 juta dari penjualan tiket di akhir pekan ini.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments