o

o

Monday, April 24, 2017

'Man to Man' Sukses Kalahkan Popularitas 'Rebel' dan 'Whisper'

"Man to Man" tayang perdana dengan rating serta respon yang membanggakan JTBC. Drama Park Hae Jin ini mencetak rating 4 persen, lebih tinggi dari episode perdana "Strong Woman Do Bong Soon". Bahkan menurut Good Data, drama tersebut langsung menjadi topik terhangat di internet.

Good Data Corporation merupakan perusahaan yang menganalisis drama-drama yang sedang maupun dijadwalkan akan tayang. Perusahaan tersebut mengumpulkan data berupa respon netter baik itu dari artikel, blog, komunitas, media sosial dan video referensi.

Hasilnya, "Man to Man" meduduki peringkat pertama dengan poin 10 persen. Disusul oleh "Rebel: Thief Who Stole the People" di posisi kedua dengan selisih poin 0,2 persen saja. Tak heran, terungkapnya identitas Lee Soo Min sebagai adik Yoon Kyung San sukses menghebohkan netter.

Posisi ketiga dihuni oleh "Whisper" yang dibintangi Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon. Meski kisahnya semakin seru, drama ini ternyata belum mampu menyamai prestasi gemilang "Defendant". Hingga kini, ratingnya masih belum menembus 20 persen.

Berikut daftar peringkat 10 drama Korea paling populer versi Good Data periode pekan ketiga April 2017:
  1. "Man to Man" JTBC
  2. "Rebel: Thief Who Stole the People" MBC
  3. "Whisper" SBS
  4. "Chicago Typwriter" tvN
  5. "Tunnel" OCN
  6. "Mystery Queen" KBS
  7. "The Liar and His Lover" tvN
  8. "Father is Weird" KBS
  9. "Radiant Office" MBC
  10. "My Secret Romance" OCN

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments