o

o

Sunday, April 30, 2017

Ganti Nomor Telepon dan Susah Dihubungi Member 'Running Man', Gary Tak Setia Kawan?


Baru-baru ini Gary sempat mengejutkan penggemar dengan berita pernikahannya yang begitu mendadak yang diumumkan lewat Instagram. Tak cuma fans, rekan-rekan sesama selebriti termasuk member "Running Man" pun ikut dibuat terkejut.

Sebelum ini saat fanmeeting di Kuala Lumpur, para member "Running Man" mengungkap kalau mereka telah kehilangan kontak dengan Gary dan tak diberitahu soal pernikahannya. Hal tersebut kembali dibahas para member di "Running Man" episode terbaru yang tayang Minggu (30/4) kemarin.

Di sini, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo mengungkap kalau mereka tak tahu apa-apa tentang hubungan Gary. Song Ji Hyo juga menambahkan kalau Gary telah mengganti nomor teleponnya tanpa memberitahu mereka. Yoo Jae Soek kemudian bercanda dan mengatakan, "Gary, kau di mana? Tolong hubungi kami. Kami janji kami tidak akan mencarimu."

Pernyataan para member "Running Man" ini rupanya mendapat banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan sikap penyanyi sekaligus komedian tersebut yang memutuskan hubungan dengan rekan-rekannya.

"Bahkan kalaupun pernikahannya dirahasiakan, dia kan masih bisa memberitahu para member. Nggak heran mereka terluka karena mereka sudah bekerja bersamanya begitu lama," komentar netter. "Gary memang parah soal hubungan dengan orang lain," kata netter lainnya. "Dia akan kembali kalau butuh uang," ujar yang lain sinis.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments