o

o

Friday, April 28, 2017

Hacker Ini Bobol Situs Telkomsel Karena Kesal Harga Paket Data Terlalu Mahal


Belum lama ini situs resmi milik salah satu operator seluler di Indonesia, Telkomsel diretas oleh Hacker. Karena keusilan Hacker tersebut situs telkomsel tak bisa diakses, begitu memasukan keyword Telkomsel dimesin pencari Google, Justru yang muncul pesan dari sang Hacker dibagian deskripsi situs resmi milik Telkomsel tersebut.



Sontak kejadian tersebut mengejutkan para Netizen. Namun uniknya, bukannya prihatin dengan ulah Hacker tersebut, para Netizen justru beramai-ramai menyatakan ungkapan terima kasih kepada Hacker tersebut.

Para Netizen mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Hacker usil tersebut secara tidak langsung telah mewakili suara hati mereka, Hacker tersebut menganggap tarif harga kuota yang dipatok telkomsel terlampau mahal. Bahkan tidak sedikit pula yang memuji Hacker tersebut.

"Thanks for anonymous hack the website of Telkomsel, your message its true and we support the campaign."ungkap salah seorang pegguna Twitter @SajakPerlawanan, melalui postingan tersebut ia menyatakan terhadap sang Hacker serta setuju dengan apa yang telah disampaikannya.

Bukan hanya akun tersebut yang menyatakan rasa terima kasihnya kepada Hacker yang telah meretas situs telkomsel, Namun masih banyak lagi pengguna sosial media yang mengungkapkan rasa terima kasihnya tersebut melalui postingan mereka.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments