o

o

Sunday, April 30, 2017

Nyanyi 'Fire' Hingga Ucapkan Kalimat Singkat Ini, BTS Bikin Fans Makin Histeris


ARMY berhalangan hadir di konser Bangtan Boys Jakarta hari ini, Sabtu (29/4)? Tak perlu khawatir, kalian masih bisa mendapatkan kabar terbaru terkait konser dari media sosial dan WowKeren.

Dari berbagai sumber, sejauh ini BTS telah tampil menyanyikan beberapa lagu hits seperti "I Need You", "I Am Wrong", karya solo para member dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah "Fire" yang sukses menyita perhatian dan membuat penggemar di venue makin histeris.

Mengenakan outfit serba merah, Rap Monster cs berhasil "membakar" seisi ICE BSD, Tangerang. Apalagi ketika setelahnya RapMon dan yang lain unjuk gigi menyeru ARMY dengan bahasa Indonesia.




Sontak saja fans di venue gempar. Banyak yang sempat meng-update media sosial mereka dan menuliskan apa yang diucapkan oleh para member dalam bahasa Indonesia itu.

"Suga : "Yang keras dong (Teriaknya)" ARGGGGGHHHHH," unggah salah seorang fans. ""Apakah kalian senang? Mana suaranya?" - namjoon huaa im cryingggg :((" kata fans yang lainnya.

Di sisi lain, BTS masih membawakan lagu-lagu lama dan baru mereka di "WINGS Tour" Jakarta kali ini. Misalnya, "Boy in Luv", "Blood Sweat & Tears", "Save Me", "21st Century Girl" dan lain sebagainya.

sumber; wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments