o

o

Sunday, April 30, 2017

Keren, BTS Dinobatkan Idol Terpopuler Kalahkan Twice dan Winner


Bukan rahasia lagi jika Bangtan Boys memang merupakan salah satu boyband Korea Selatan terpopuler saat ini. Hal ini dibuktikan dengan survei yang dilakukan Korea Institute of Corporate Reputation.

Untuk April 2017, BTS berhasil meduduki peringkat pertama sebagai idol dengan nilai brand tertinggi. Popularitas BTS tersebut bahkan berhasil mengalahkan Twice dan Winner (II).

BTS menduduki peringkat pertama dengan hasil poin lebih dari 6,4 juta. Sementara Winner berada di peringkat kedua dengan poin lebih dari 4,4 juta.

Sementara itu Twice menduduki peringkat ketiga dengan poin sekitar 4,3 juta. Data tersebut diambil dari 28 Maret hingga 29 April 2017.

Korea Institute of Corporate Reputation memang kerap mengadakan survei tentang nilai brand selebriti di Korea Selatan. Survei tersebut dinilai berdasarkan pengaruh artis tersebut pada publik, di sosial media dan lain-lain.

Selain BTS, Winner dan Twice, idol lainnya yang juga masuk dalam 5 besar daftar tersebut diantaranya Laboum dan Red Valvet. Kemudian disusul oleh EXID, EXO, Apink, Lovelyz dan Pristin.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments