o

o

Tuesday, April 18, 2017

Lindungi Anaknya, Surini Tewas Ditembak polisi


Saat peristiwa penembakan satu keluarga terjadi rupanya menyimpan kejadian dramatis.
Belum lama ini kita dihebohkan oleh pembunuhan satu keluarga yang diduga pelakunya adalah oknum kepolisian di Lubukingglau.

Saat tengah terjadi peristiwa penembakkan tersebut, pada mobil sedan berjenis Honda City dengan plat BG 1488 ON rupanya Surini tewas di dalam mobil tersebut berada disamping seorang anak kecil dan seorang nenek.

Ketika letusan senjata api terjadi dan mengenai Surini, darahpun langsung membanjiri kursi. Seperti yang disampaikan Sumber Sripo, ketika hendak mendekati mobil dia melihat banyak yang keluar semuanya dalam kondisi bersimbah darah.

"Sopirnya ditarik keluar duluan,waktu saya perhatikan dibagian belakang mobil  ada sekitar 4 lubang seperti bekas kena peluru". katanya

adapun kronologi kejadiannya yaitu saat rombongan keluarga tersebut hendak menghadiri undangan kerabatnya di kecamatan Muarabaeliti Kab. Musiwaras.Diduga sang supir menerobos Razia yang dilakukan anggota polisi. karena terlihat mencurigakan mobil tersebutpun dikejar dan terjadi aksi saling kejar.

diduga saat terjadi aksi saling kejar tersebut Oknum polisi tersebut melepaskan beberapa kali tembakkan kearah mobil. Naas tembakkan tersebut mengenai Surini yang ada didalamnya.
dari 7 orang yang berada didalam mobil, 1 orang menjadi korban yaitu surini,5 orang mengalami luka tembak namun selamat dan 1 orang lainnya tidak apa-apa.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments