o

o

Sunday, April 23, 2017

Mulianya Ayah ini, Demi pengobatan Anak Ia Rela Jadi Badut


Di dunia ini sosok seorang ibu adalah sosok pahlawan bagi kita karena jasanya karena telah berjuang mengandung kita selama 9 bulan, menyusui kita dan merawat kita hingga tumbuh besar, karena itu tidak heran jika disebutkan bahwa Surga itu ada ditelapak kaki Ibu.

Namun bukan hanya Sosok ibu yang perlu kita hormati, Ayah juga berperan sangat penting dalam kehidupan kita, memang bukan sosok ayah yang memberikan kita ASI saat masih kecil, akan tetapi perlu kita ketahui setiap keringat yang diteteskan oleh seorang Ayah untuk mencari nafkah keluarga itu adalah Bentuk dari ASI dari seorang Ayah.

Seperti kisah seorang Ayah bernama Lue Yuehu, Yang berjuang untuk mengumpulkan uang demi pengobatan putrinya yang mengidap penyakit leukemia limfositik kronis (CLL). Lue Yuehu memakai kostum badut Pikachu distasiun Chengdu, Shanghai. Ia berharap agar orang-orang yang ada distasiun tersebut mau berfoto dengannya dan memberikan sedikit uang demi pengobatan putri kesayangannya.

Meskipun Dokter mengatakan putrinya hanya memiliki 70%  untuk sembuh dan biaya pengobatan yang ditanggung dangat mahal sebesar CNY 160 ribu ditambah  biaya rumah sakit CNY 3 ribu per harinya, Lue Yuehu tidak putus semangat dan tetap yakin bahwa putrinya akan sembuh setelah pengobatan.

Sebelumnya Lue Yuehu adalah seorang pekerja diperusahaan konstruksi. Namun, perusahaan tersebut tidak akan membayar gajinya hingga akhir tahun. Sementara istrinya harus menjaga anaknya di Rumah Sakit. Dan akhirnya Ia mengambil keputusan untuk menjadi badut distasiun. Bahkan kostum yang ia kenakan didapatkannya secara gratis setelah penjual mengetahui kisah hidup yang dijalani Lue Yuehu.

Hingga Saat Ini uang yang dikumpulkan Lue Yuehu sebanyak CNY 13 ribu,  Ia masih harus mengumpulkan CNY 147 ribu lagi. Semoga saja Sosok ayah inspiratif ini dapt mengumpulkan uang yang dibutuhkannya dengan cepat, kita doakan saja

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments