o

o

Thursday, April 27, 2017

Selena Gomez Takut Ketemu Justin Bieber di BMA 2017, Kenapa?


Selena Gomez dikabarkan khawatir bertemu dengan mantan pacarnya, Justin Bieber di ajang Billboard Music Awards 2017. Pelantun "It Ain't Me" itu tidak ingin bertemu dengan Bieber ketika ia bersama kekasih barunya, The Weeknd.

"Selena lebih bahagia dari apapun," ujar seorang sumber kepada Life & Styles. "Tetapi ia tidak ingin menunjukkannya ke Bieber. Ia takut menjadi dirinya sendiri di sekitar Abel (nama asli The Weeknd) jika Bieber didekatnya karena ia tidak ingin melukai mantan kekasihnya."

Dalam ajang tersebut, Selena Gomez dinominasikan Top Social Artist bersama Justin Bieber. Pelantun "Sorry" itu juga harus bersaing ketat dengan The Weeknd dalam beberapa kategori penghargaan, termasuk Top Male Artist.

Dilansir Aceshowbiz, Selena dan The Weeknd terlihat saling mendukung satu sama lain. Akan tetapi, ibunda Selena, Mandy Cornett dikabarkan kurang begitu suka dengan kekasih baru putrinya itu.

"Mandy telah bertemu Abel dan mengira bahwa ia adalah orang yang sopan. Tapi ia tidak berpikir bahwa Abel dapat memberikan pengaruh yang baik untuk Selena," ujar sumber lain. Ibu Selena disebut tidak menyukai lirik lagu Abel yang terdengar mesum dan berhubungan dengan obat-obatan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments