o

o

Thursday, April 27, 2017

Wanita Ini berhasil Dihidupkan Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal


Seorang wanita di Perancis yang ditemukan oleh putrinya dalam kondisi tak sadarkan diri akibat serangan jantung dinyatakan meninggal dunia. Namun 1 jam setelah dinyatakan meninggal oleh tenaga medis, 2 orang polisi perancis dikabarkan berhasil mengidupkan kembali wanita tersebut.

sebelumnya, setelah ditemukan putrinya langsung menghubungi tenaga medis dan langsung bergegas kerumah wanita tersebut yang terletak di distrik 13 kota Paris. Sesampainya dilokasi para tenaga medis yang telah melakukan segala cara terbaik untuk membangunkan wanita tersebut, tetap tidak berhasil, dan perempuan tersebut pun dinyatakan meninggal dunia.

 Tepat pada Pukul 18.10, keluarga wanita tersebut menandatangani surat kematiannya. Satu jam kemudian polisi datang untuk membuat laporan penyebab kematian wanita tersebut, akan tetapi saat tengah membuat laporan mereka melihat suatu kejanggalan. Mereka melihat ada gerakan pada perut wanita tersebut.

 melihat ada kejanggalan, polisi tersebut langsung memeriksa Nadi wanita tersebut, dan alangkah terkejutnya mereka ternyata saat mengetahui ternyata jantungnya masih berdetak, sesegera mungkin kedua polisi tersebut langsung mencari pertolongan.

Setelah 30 menit melakukan CPR, wanita tersebut pun kembali hidup dan bernafas, serta sesegera mengkin dibawa ke RS Necker Enfants Malades dan menjalani perawatan. sekretaris kepolisian Alliance, Yvan Assioma,  mengatakan bahwa peristiwa tersebut  merupakan  Kisah Gila  dan Skenario Yang Tidak Terbayangkan.

Ia pun memberikan penghargaan kepada 2 polisi yang telah berjuang menyelamatkan  wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia tersebut.




    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments