o

o

Sunday, April 23, 2017

Siap Rilis Lagu K-Pop, Netter Ragu Jaden Smith Fasih Bahasa Korea


Aktor Amerika Jaden Smith sepertinya telah memantapkan dirinya untuk menjadi bintang K-Pop setelah berkunjung ke studio rekaman G-dragon tempo lalu. Lewat akun Twitternya, putra Will Smith ini mengisyaratkan akan segera merilis lagu Korea.

"Ya, aku akan meluncurkan sebuah single K-Pop dalam 4 bulan ke depan," tulis Jaden di akun Twitternya. Cuitan itu pun langsung disambut meriah oleh pengikutnya.

Sudah 2 ribu pengguna Twitter yang meretweet cuitan Jaden ini. Bukan hanya itu, pengumuman mengejutkan aktor "After Earth" ini juga telah mengumpulkan 27 ribu likes.


Namun tidak semua penggemarnya memiliki pemikiran yang sama. Ada juga yang meragukan kicauan Jaden Smith ini. Soalnya, Jaden belum pernah menunjukkan kemampuannya berbicara bahasa Korea Selatan.

"Tetapi aku tidak ingin mendengarkan lagu-lagumu dalam bahasa Inggris. Apalagi bahasa yang tidak kamu ketahui," ujar seorang netter. "Apakah kamu tahu annyeonghaseyo," imbuh lainnya.

Tak memedulikan cibiran tersebut, Jaden lanjut menambahkan pengumumannya. Ia mengatakan akan merilis dua video sekaligus di bulan depan. "Ya, aku punya dua video yang akan diluncurkan di bulan depan," demikian bunyi cuitan Jaden.




Sayangnya, rapper berusia 18 tahun ini belum mau menjelaskan lebih detail mengenai videoklipnya tersebut. Tidak diketahui apakah salah satu video itu untuk lagu Koreanya atau bukan.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments