o

o

Sunday, April 23, 2017

Yuk Kenalan Sama Supir Taksi Cantik Ini


Bagaimana rasanya bila anda Naik Taksi dan taksi tersebut dikemudikan oleh wanita cantik. Tentunya hal tersebut akan membuat perjalanan anda terasa menyenangkan bukan. Pengalaman tersebut bisa anda ditemukan di Filipina, di sana anda akan menemukan seorang supir taksi online cantik yang baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan foto-fotonya.


Joyce Tacedo, itulah nama supir taksi cantik asal Manila, Filipina tersebut. Wanita cantik Ini berhasil membuat Netizen heboh, bagaimana tidak, Meskipun wajahnya menyerupai seorang seleb namun ternyata profesinya  adalah sebagai Supir taksi Online.

Selain memiliki wajah yang cantik ternyata Joyce Tacedo merupakan wanita yang cerdas, Ia lulusan Psikologi berbasis Sience dan sebelumnya bekerja disebuah perusahaan yang bergerak dibidang Farmasi. Namun apakah yang membuat Wanita cantik tersebut beralih profesi menjadi supir taksi online?

Joyce memilih menjadi Supir taksi online setelah salah seorang temannya merekomendasikan pekerjaan tersebut kepadanya.Menurutnya pekerjaan tersebut memberikan tantangan baginya.
"Aku merupakan tipe orang yang berani mengambil resiko, berani mengambil langkah yag tak biasa. Lalu setelah melihat penghasilan temanku aku termotivasi untuk melakukannya," Kata Joyce.

Ia bahkan mengaku tidak keberatan apabila terdapat penumpang yang mengajaknya berbincang hingga beroto. Joyce mengaku sudah terbiasa melakukan hal-hal tersebut dan sekarang  ia mencintai pekerjaan barunya sebagai supir taksi online.

Bila anda sedang berada di Manila atau merencanakan untuk berpergian ke kota tersebut, jangan lupa untuk mencoba menaiki Taksi Online yang dikemudikan oleh wanita cantik tersebut.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments